The Breaking Ice

Country
China
Production Year
2023
Running Time
97
Genre
Drama
Age
21+
love, friendship | Sex Scene

Haofeng adalah seorang pemuda kota dari Shanghai yang merasa terjebak di Yanji, sebuah kota berudara dingin di Utara China.

Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang pemandu wisata cantik bernama Nana. Nana mengenalkan Haofeng ke Xiao, seorang pekerja restoran yang tampak frustasi.

Ketiga orang tersebut bercengkerama sambil mabuk di akhir pekan. Mereka pun mulai bercerita dan menghangatkan suasana di tengah udara kota yang dingin.

Location
CGV Grand Indonesia
Studio
AUDI 3
Date
29/10/2023
Time
14:50 - 16:27
Director
Anthony Chen
Anthony Chen adalah penulis, sutradara dan produser pemenang penghargaan dari Singapura. Anthony Chen menjadi orang Singapura pertama yang mendapat penghargaan di Cannes dengan film pendek AH MA pada tahun 2007. Fitur debutnya ILO ILO (2013) dianugerahi Caméra d'Or di Festival Film Cannes, diikuti oleh 40 penghargaan internasional termasuk 4 Golden Horse Awards. Film keduanya Wet Season (2019) dinominasikan untuk Penghargaan Platform di Festival Film Internasional Toronto. Kedua film tersebut merupakan perwakilan resmi Singapura untuk Academy Awards. Pada tahun 2021, ia menyumbangkan film pendek untuk film antologi The Year of The Everlasting Storm, yang ditayangkan perdana di Cannes. Drift menandai debut film berbahasa Inggrisnya dan tayang perdana di Sundance 2023. The Breaking Ice merupakan film berbahasa Mandarin pertamanya yang dibuat di Tiongkok.