masterclass

Masterclass Acting Bersama Christine Hakim – Jakarta Film Week 2023

Sebuah perayaan Jakarta Film Week akan perjalanan lima dekade aktris Christine Hakim dalam sinema Indonesia. Dalam mengiringi perjalanannya, Jakarta Film Week mempertemukan Christine Hakim dengan talenta-talenta baru untuk berbagi pengetahuan dalam kegiatan Masterclass Acting. Program ini disertai dengan penayangan dua karya istimewa yang diperankan oleh Christine Hakim, yakni Tjoet Nja’ Dhien (1988) dan Pasir Berbisik (2001).

Hari/Tanggal : Sabtu, 28 Oktober 2023

Waktu : 10.00 – 18.00 WIB

Lokasi : Ashley Hotel Wahid Hasyim

 Jl. K.H. Wahid Hasyim No.73-75 Kota Jakarta Pusat

Regulasi ‘Masterclass Akting bersama Christine Hakim’:

  1. Kegiatan terbatas untuk peserta yang terpilih melalui seleksi. 
  2. Peserta merupakan aktor/aktris di Indonesia yang pernah terlibat sebagai pemeran utama atau pemeran pendukung dalam film pendek, film panjang ataupun film seri (minimal 2 judul). 
  3. Peserta berbahasa Indonesia aktif.
  4. Peserta bersedia hadir secara luring/offline dan mengikuti seluruh kegiatan ‘Masterclass Acting bersama Christine Hakim’ pada tanggal 28 Oktober 2023, pukul 10.00 – 18.00 WIB, tanpa terkecuali dengan biaya sendiri.
  5. Peserta wajib mengisi formulir yang sudah disediakan oleh panitia dan bersedia menyertakan portofolio diri dalam formulir.
  6. Peserta wajib mengirimkan video perkenalan diri dan contoh akting (dalam satu video) berdurasi maksimal 2 menit, dengan format .MP4 atau .MOV.  
  7. Peserta hanya bisa mendaftar untuk 1(satu) orang, dan tidak bisa diwakilkan/mewakilkan orang lain.
  8. Peserta telah menonton film Tjoet Nja’ Dhien dan atau Pasir Berbisik yang merupakan bagian dari program penayangan film ‘Journey of Christine Hakim’. Jika belum, peserta wajib menonton film tersebut pada saat festival Jakarta Film Week 2023 dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia (tiket disediakan oleh panitia, 1 tiket untuk 1 peserta terpilih).
  9. Panitia tidak menyediakan akomodasi, termasuk uang pengganti transportasi dan uang saku.
  10. Seluruh biaya yang keluar untuk kegiatan ini ditanggung oleh masing-masing peserta.
  11. Panitia berhak melakukan diskualifikasi kepada peserta yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan berlaku dalam program ‘Masterclass Acting Bersama Christine Hakim’, dan bersifat mutlak.

Kegiatan program ‘Masterclass Acting Bersama Christine Hakim’ sepenuhnya tidak dipungut biaya. Batas pendaftaran sampai dengan 10 Oktober 2023, pukul 23:59 WIB.

PENDAFTARAN MASTERCLASS ACTING BERSAMA CHRISTINE HAKIM

(pastikan tersambung dengan whatsapp)


Portofolio (Film 1)

Portofolio (Film 2)

Portofolio (Film 3)
(Kosongkan jika tidak ada)
(Kosongkan jika tidak ada)
(Kosongkan jika tidak ada)

Dengan ini saya telah membaca seluruh regulasi dan bersedia mengikuti rangkaian kegiatan ini sesuai dengan peraturan yang berlaku