The Girls Are Alright

Country
Malaysia
Production Year
2019
Running Time
14 Menit
Genre
Drama

Sinopsis

Ani, seorang siswi yang berasal dari keluarga sederhana, menerima tawaran aneh melalui aplikasi kencan yang baru saja dia daftarkan. Orked, sahabatnya, adalah orang pertama yang dia ajak bicara.


Jadwal Tayang

Bioskop Date Time
CGV Grand Indonesia Jumat, November 19 2021 14 : 40 - Audi 3
CGV Grand Indonesia Minggu, November 21 2021 15 : 40 - Audi 4

Director

Gwai Lou
Gwai Lou berarti 'Iblis asing’, itu bahasa gaul Kanton yang umum untuk orang Barat. Orang-orang biasa menyebut ini sebagai lelucon ketika aku pertama kali tiba di Malaysia beberapa tahun yang lalu. Sekarang begitulah aku menyebut diriku sendiri.
Aku mulai menggunakan nama samaran ini setelah pindah ke Malaysia. Ini untuk membuat semacam perbedaan dalam pekerjaanku di Eropa dan Asia. Cerita yang dapat kau ceritakan di berbagai benua juga membentuk gaya pembuatan filmmu. Aku telah bekerja untuk film dan TV selama lebih dari 12 tahun. Di sini, di Malaysia, aku bekerja terutama sebagai DOP, merekam film seperti "Barbarian Invasions" (Shanghai IFF, 2021) oleh Tan Chui Mui, "Terkadang, Terkadang" oleh Jacky Yeap (Kuda Emas 2020, Shanghai IFF 2020) atau "Metro Maalai " oleh Haran & Shobaan (Luang Prabanf FF 2020).
Tahun 2021 ini aku bersama Annabel Tiu (istri dan produser) dan Feisal Azizuddin mendirikan perusahaan produksi film StraycatsFilms Sdn Bhd.

Contact
contact@straycatsfilms.com