Before 7 Days/ Sebelum 7 hari

Country
Indonesia
Production Year
2020
Running Time
9 minutes
Genre
Drama

Sinopsis

Bian dan Hanif hanya bisa terdiam saat harus melayat nenek mereka yang baru saja meninggal, nenek yang mereka tidak pernah kenal dekat sebelumnya. Malam itu, Bian dan Hanif pun harus menginap di rumah nenek untuk menunggu pemakaman yang akan dilakukan keesokan harinya. Namun, beragam kejadian aneh terjadi saat mereka menumpang tidur di kamar nenek. Bian tahu, arwah nenek masih ada di sekitar mereka malam itu.

Director

Ivan Padak Demon
Ivan Padak Demon merupakan lulusan Desain Komunikasi Visual Universitas Bina Nusantara yang saat ini menjadi Video Director di rumah produksi Pijaru. Sebelum mengerjakan film Sebelum 7 Hari, Ivan ikut andil dalam pembuatan film pendek bersama Pijaru sebagai Sutradara dalam Menunggu Pagi Datang Lagi (2017) dan Lantai 4 (2017).

Ia juga ikut serta membantu sebagai Videographer dalam produksi Teater Tanpa Kata (2016) yang berhasil menang sebagai Film Dokumenter Pendek Terpilih di Piala Maya 2016, film pendek dokumenter tentang musik independen Jakarta berjudul Terekam (2017), dan film pendek Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya (2018).