Sutradara Park Sang-min pertama kali bermimpi menjadi sutradara setelah menonton Chungking Express yang disutradarai oleh Wong Kar-wai ketika dia masih di sekolah menengah. Setelah masuk SMA, dia begitu terpesona dengan film-film Jepang dan film Hollywood tahun 80-an, sehingga dia pergi ke bioskop setiap hari. Saat mengambil jurusan penyutradaraan film, ia terjun ke genre black comedies, sehingga mempengaruhi sebagian besar film pendek yang ia produksi saat itu. Dia memulai jurusan penyutradaraan film pada usia 24 tahun, yang cukup terlambat. Setelah lulus, ia bekerja sebagai asisten sutradara di industri film Korea. Saat itu, ia bertemu sutradara Jung Bum-shik dan berpartisipasi dalam berbagai film hingga akhirnya ikut menulis film horor GONJIAM: Haunted Asylum. Berkat film tersebut, dia mendapat banyak tawaran untuk debut dengan film horor. Namun untuk film debutnya, Park Sang-min ingin membuat film komedi yang sudah menjadi minatnya sejak ia masih muda. Ia kemudian merilis film pertamanya, I HAVEN’T DONE ANYTH
Sutradara Park Sang-min pertama kali bermimpi menjadi sutradara setelah menonton Chungking Express yang disutradarai oleh Wong Kar-wai ketika dia masih di sekolah menengah. Setelah masuk SMA, dia begitu terpesona dengan film-film Jepang dan film Hollywood tahun 80-an, sehingga dia pergi ke bioskop setiap hari. Saat mengambil jurusan penyutradaraan film, ia terjun ke genre black comedies, sehingga mempengaruhi sebagian besar film pendek yang ia produksi saat itu. Dia memulai jurusan penyutradaraan film pada usia 24 tahun, yang cukup terlambat. Setelah lulus, ia bekerja sebagai asisten sutradara di industri film Korea. Saat itu, ia bertemu sutradara Jung Bum-shik dan berpartisipasi dalam berbagai film hingga akhirnya ikut menulis film horor GONJIAM: Haunted Asylum. Berkat film tersebut, dia mendapat banyak tawaran untuk debut dengan film horor. Namun untuk film debutnya, Park Sang-min ingin membuat film komedi yang sudah menjadi minatnya sejak ia masih muda. Ia kemudian merilis film pertamanya, I HAVEN’T DONE ANYTH