SPOTLIGHT SOUTHEAST ASIA

Deskripsi

Program ini dirancang untuk para pembuat film dan penonton yang ingin mengetahui lebih banyak tentang cara kerja festival film, proses pemrograman, dan visi untuk tetap menjadi yang terdepan demi masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. Perwakilan festival film akan berbagi wawasan mereka tentang cara menjalankan festival mereka, strategi untuk tetap menjadi yang terdepan, dan harapan peluang kolaborasi di masa depan dalam kawasan ini. Program ini terbuka umum untuk bisa saling berkomunikasi dengan perwakilan festival film di wilayah tersebut.



Narasumber

Vivian Idris
Head of Film Festival and Events of Indonesian Film Board, Festival Board of Jakarta Film Week
Rina Damayanti
Festival Director of Jakarta Film Week
Pimpaka Towira
Programme Director of Bangkok ASEAN Film Festival
Ifa Isfansyah
Executive Director of Jogja-NETPAC Asian Film Festival
Jacob Wong
Director, Industry Office, Hong Kong International Film Festival
THONG KAY WEE
PROGRAMME DIRECTOR AT THE SINGAPORE INTERNATIONAL FILM FESTIVAL (SGIFF)

THONG KAY WEE SAAT INI MENJABAT SEBAGAI DIREKTUR PROGRAM DI SINGAPORE INTERNATIONAL FILM FESTIVAL (SGIFF), DAN DIA BERTANGGUNG JAWAB ATAS STRATEGI PROGRAM FESTIVAL SECARA KESELURUHAN.

IA SEBELUMNYA MENJABAT SEBAGAI PROGRAMS AND OUTREACH OFFICER DI ASIAN FILM ARCHIVE (AFA) DARI TAHUN 2014 HINGGA 2021. SELAIN MENANGANI KEMITRAAN DAN PROMOSI, IA BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENDIRIKAN PROGRAM FILM REGULER AFA DI BIOSKOP KHUSUS BARUNYA SEJAK TAHUN 2019, DENGAN FOKUS PADA PILIHAN FILM ASIA KONTEMPORER DAN KLASIK.
Ed Lejano
Artistic Director of QCINEMA International Film Festival


Moderator